menu
close

Tentang Kami

PT. KOUGAS WIJAYA NUSA terbentuk dari pengalaman pendirinya yang penuh semangat ingin meraih masa depan yang lebih baik ketika mendapat kesempatan bekerja dan tinggal di jepang. Dengan Motto nya “Have it Your Way” (miliki jalanmu/lakukan dg caramu) karena setiap manusia punya mimpi dan berhak mendapatkan jalan menuju mimpinya sehingga beliau ingin berkontribusi untuk bisa mendidik dan memberikan kesempatan kepada para anak muda indonesia untuk belajar dan bekerja di jepang melalui program pemagangan dan program lainya seperti Tokutei Ginou, Engineer dan program Internship.

LPK KOUGAS WIJAYA NUSA adalah Lembaga Pendidikan Bahasa Jepang dan Pelatihan Kerja untuk Mempersiapkan Tenaga Kerja yang terampil, beretos kerja tinggi, ulet, berkepribadian luhur, inovatif dan berwawasan kewirausahaan agar dapat berperan serta membangun masa depan bangsa yang lebih baik khususnya ke Jepang. LPK Kougas Wijaya Nusa merupakan Lembaga Pelatihan kerja yang mendaparkan ijin resmi dari Kementerian Tenaga Kerja Indonesia sebagai Sending Organization (SO). 

Visi Kami

Menyediakan dan menghubungkan sumber daya manusia yang kompeten dan kompatibel di era globalisasi dengan standar internasional.

Misi Kami

  1. Menyediakan Sumber Daya Manusia yang terampil dan rajin
  2. Meningkatkan moralitas lapangan kerja
  3. Meningkatkan daya Produksi

Perijinan

  1. Akta Notaris : Rusli Effendi, S.H., M.Kn., M.H. No. 111 Tanggal 27 Juli 2019
  2. Ijin Kemenkumham : Nomor AHU-0336453.AH.01.01.TAHUN 2019
  3. Ijin LPK : Nomor 503/5/429.113/2019
  4. Ijin SO : Nomor 2/2339/HK.03.01/VIII/2022
  5. Akreditasi  : Nomor 504/LA-LPK/XI/2022